Martapura FC Targetkan Lolos 8 Besar Liga 2 Indonesia

DUTA TV BANJARMASIN – Usai  meraih 6 poin di dua laga kandang, Martapura FC  kini memiliki peluang besar untuk lolos ke 8 besar pada kompetisi Liga 2 Indonesia dengan bercokol di posisi 3 klasemen sementara Grup B dengan raihan 23 poin.

Peluang itu semakin terbuka karena pada pekan ke 16 nanti tim Laskar Sultan Adam akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu tim Persewar Waropen di stadion Demang Lehman Martapura pada 22 September mendatang.

Di sisa 5 laga, tim asal kota intan bertekad raih poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar tanpa tergantung hasil pertandingan tim lain.

“Kita tidak ingin tergantung tim lain. Jadi bagaimana caranya kita harus selalu raih poin. Bisa memastikan ini kita tidak ingin untuk lolos tanpa menunggu hasil orang lain. Karena saya yakin dengan pemain saya, mereka pasti mampu,”kata Fran Sinatra Huwae, Pelatih Kepala Martapura FC.

Menjamu tim Persewar Waropen nanti, laskar Sultan Adam dipastikan turun dengan skuad utama dimana beberapa pemain yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning seperti Mario, Fahreza Agamal, dan Agi Pratama sudah kembali bisa bermain.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *