Mandi di Sungai Bersama Teman, Alya Tewas Tenggelam

DUTA TV BANJARMASIN – Seorang anak perempuan tewas tenggelam saat mandi bersama temannya, di Sungai Martapura, atau tepatnya di kawasan Kampung Melayu Laut, Gang Kabal, Banjarmasin Tengah, Rabu sore (01/04/2020).

Sebelumnya, anak perempuan bernama Alya Ramadhani (3,5) itu sempat bermain dan mandi di sungai menggunakan pelampung. Namun, tak beberapa lama sang anak hilang dan hanya terlihat pelampungnya saja yang mengapung.

Beberapa teman yang mandi bersama korban heran dan sempat menangis, hingga akhirnya dilaporkan ke warga sekitar. Tak berselang lama, sejumlah relawan dan warga langsung menyelam untuk mencari korban, hingga akhirnya ditemukan tak jauh dari posisi Alya mandi.

“Korban mandian sama temannya, temannya sempat terkejut Alya sudah tidak ada lagi, teman- temannya sempat menangis dan akhirnya dilaporkan ke warga sekitar”, ujar Hanafi salah satu relawan.

Usai ditemukan korban langsung dibawa ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, nyawa bocah tersebut tak terselamatkan.

Rencananya, korban akan dibawa kembali ke kediamannya untuk selanjutnya dimakamkan. Sejumlah petugas dari Satpolair Polresta Banjarmasin yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk memeriksa sejumlah saksi, untuk keperluan penyelidikan.

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *