Religi

Manajemen Gelar Syukuran Untuk Barito Putera U-20 Bersama Guru Zuhdi

DUTA TV BANJARMASIN – Sebagai slah satu rasa syukur atas eberhasilan barito putera U-21 menjadi Runner-up pada kompetisi elite pro academy U-20, menjemen Barito Putera bersama CEO Barito Putera U-20, Hasnuryadi Sulaiman menggelar acara syukuran di kediaman guru Zuhdi Kamis siang (17/10/2019).

Dalam acara ini seluruh pemain dan menejemen menggelar sholat Dzuhur dan hajad bersama, dan dilanjutkan dengan sambutan serta mendengarkan petuah dari guru KH. Zuhdianoor, agar tetap bersykur dan terus berusaha  untuk menjadi lebih baik dan rendah diri.

Pasalnya seluruh pemain ini direncanakan akan kembali emmperkuat tim Pra PON Kalsel, dan beberapanya akan di promosikan ke tim senior.

Menurut CEO barito putera U-20  Hasnuryadi Sulaiman,  kegiatan ini adalah salah satu rasa syukur kita dan mencoba mempererat tali silaturahmi antara pemain menjemen dan guru Zuhdianoor.

“Jadi ini acara syukuran dan silaturahmui dengan guru Zuhdi, jadi ini rasa ucap syukur kita atas keberhasilan tim Barito U-20”, ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman CEO Bartio Putera

Sementara itu tim Barito Putera U-20 ini akan diberikan jatah libur selama 10 hari dan akan kembali bergabung untuk melakukan pemusatan latihan sebagai tim prapon kalimantan selatan.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *