Manajemen dan Tim Pelatih Liburkan Pemain Selama 5 Hari

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah melakukan tes kesehatan bersama di salah satu rumah sakit di Banjarmasin, tim pelatih dan manajamen Barito Putera akan langsung memberikan jatah libur pemain selama 5 hari kedepan, terhitung sejak Rabu (18/03/2020) hingga Minggu (22/03/2020) nanti.

Meski sempat menyatakan akan meliburkan pemain hanya selam dua hari, namun dengan pertimbangan lain  tim pelatih dan manajmen Laskar Antasari, menambah jatah libur lantaran belum adanya keterangan pasti kapan Liga akan kembali dimulai, dimana penundaan selama dua minggu kemungkinan besar akan kembali di perpanjang.

Selain itu semakin bertambahnya kasus pasien virus Covid -19 atau corona, juga menjadi salah satu alasan tim pelatih dan manajamen dalam hal ini.

Kepastian tersebut disampikan langsung oleh pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman yang juga akan tetap memberikn PR kepada pemainnya, untuk tetap menjalankan program yang sudah di berikan kemasing – masing pemain.

“Besok masih ada pemaparan lagi, terus kita berencana dengan manajemen kita akan meliburkan pemain sambil menunggu hasil dari Liga, apakah hanya dua minggu atau dilanjutkan tapi mungkin dari hari Rabu  sampai hari Minggu,” ucap Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera

Sementara itu seluruh pemain direncakan akan kembali bergabung pada Senin pekan depan, dan hal tersebut juga masih menunggu arahan dari manager tim Mundari Karya, apakah akan kembali di perpanjang atau langsung bergabung untuk menjalani latihan pada Senin sore.

Reporter: Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *