Manajemen Barito Tunggu Keputusan PSSI Terkait Penggunaan Pemain Asing

Banjarmasin, DUTA TV Setelah melakukan evaluasi usai berlaga di Piala Menpora belum lama tadi, tim Barito Putera mulai sedikit demi sedikit berburu pemain, terutama disektor legiun asing.

Meski sudah mendekati dan mengincar beberapa pemain asing, namun menajemen Barito masih belum memutuskan melakukan perekrutan. Hal ini dilakukan karena masih menunggu keputusan PSSI terkait penggunaan pemain asing.

Lihat Juga :  Supporter Optimis, Semangat Juang Barito Bisa Taklukan Persija

Dari informasi didapat, PSSI dan operator liga berencana akan hanya menggunakan tiga pemain asing saja, diantaranya dua non-Asia, dan satu pemain asia, sehingga managemen Barito tidak ingin gegabah dalam melakukan perukrutan agar tidak terjadi kesalahan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, belum lama tadi.

“Memang kita sebenarnya sudah mengincar beberapa pemain asing, namun kita masih belum mau menentukan karna menunggu kepastian dari PSSI yang ingin mengubah penggunaan pemain asing, menjadi dua ditambah pemain asing Asia, sekarang kan kita sudah ada dua pemain asing, nah takutnya nanti kalau ada perubahan jadi kita sabar dulu,” ujarnya.

Lihat Juga :  Tim Pelatih dan Manajemen Liburkan Pemain Hingga H-6 Pekan Jelang Kompetisi

Sementara itu, tim Barito Putera saat ini sudah memiliki 2 pemain asing non-Asia, yakni Alexander Rakic dan Casio de Jesus, dan hanya menyisakan dua atau satu slot pemain asing lagi yang akan direkrut.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *