Maju Pilkada Tanah Bumbu, Pasangan Zairulah – Rusli Daftarkan Diri Ke KPU

Tanah Bumbu, Duta TV – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah bumbu H.M Zairulah Azhar dan M Rusli melakukan pendaftaran di Kantor KPU didampingi oleh Tim pemenangan pasangan calon, Jumat (04/09).

Untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Zairullah Azhar M Rusli didukung oleh 5 partai politik yakni Golkar, PKB, PKS, PAN dan Partai Nasdem dengan jumlah Kursi sebanyak 16 kursi di DPRD.

Penyerahan berkas pendaftaran pasangan calon Bupati Zairullah Azhar bersama M Rusli dilakukan pada hari ini, Jumat pukul 08.30 wita diterima oleh ketua KPU Tanah Bumbu yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas calon.

Ketua KPU Tanah Bumbu Mahruri mengatakan, hari ini pihaknya terima berkas pendaftaran pasangan calon bupati Tanah Bumbu peiode 2020-2024 yakni H M Zairullah Azhar dan M Rusli yang nanti selanjutnya akan kami verivikasi semua berkas persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati, ujarnya.

Selanjutnya untuk mekanisme pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati KPU sudah bekerjasama dengan IDI pusat untuk tes kesehatan yang dilakukan di RS Ulin Banjarmasin.

Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini didampingi oleh semua pimpinan dan pengurus partai politik yang mendukung kedua pasangan calon.

Iwan – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *