Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

Banjarmasin, DUTA TV — Seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta, menjadi korban lakalantas di jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin Utara, Selasa petang(17/11/2020).

Perempuan 19 tahun yang diketahui bernama Maratasya Athallah Nurainia ini tewas terkapar dengan kondisi mengenaskan karena terlindas ban truk.

Peristiwa kecelakaan ini sendiri bermula saat korban yang mengendarai motor sendirian ingin hendak menyalip sebuah truk dari sebelah kiri, namun naas motornya yang berada di pembatas jalan oleng hingga tersenggol motor lain dan jatuh terhempas ke tengah jalan, tak ayal truk yang melintas disamping korban langsung melindas kepala korban.

Supir truk mengaku, saat itu dirinya ingin menuju Banjarbaru usai bongkar muat bahan material ia melihat ada dua buah motor yang hendak menyalip truknya namun oleng karena keluar pembatas jalan dan terkena ban belakang truk.

“Inya menyelip dua buah motor, tapi bannya kena median jalan dan tergelincir roboh ke tengah, terlindas ban belakang, disebelah kiri,” kata Arif Supir Truk.

Peristiwa ini sempat memacetkan kondisi lalu lintas di sekitar, hingga proses evakuasi dilakukan aparat bersama relawan gabungan.

Kemudian jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum, dan kini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dengan mengamankan sopir truk bernomor polisi DA 8952 PL.

Reporter : Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *