Mada Taruna dan Ferriansyah Maju Lewat Jalur Perseorangan

DUTA TV KABUPATEN BANJAR – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Banjar Mada Taruna dan sekretaris Dinas Perdagangan kabupaten Banjar, Ferriansyah, terpanggil untuk maju dalam Pilkada kabupaten Banjar mendatang.

Di saat sejumlah bakal calon kepala daerah meminang para ulama, pasangan birokasi di kabupaten Banjar ini justru ikut tampil menjadi pilihan masyarakat dalam menjadi kepala daerah dari kalangan birokrat.

Mada Taruna yang mengkalim mendapat dukungan dari kalangan Habib dan ulama besar di kabupaten Banjar mengaku sudah siap untuk maju dalam Pilkada nanti dan siap juga menanggalkan jabatan demi kemajuan kabupaten Banjar yang agamis dan mensejahterakan masyarakat.

“Kita sudah siap, siap seagalanya. Dukungan ini dikomandoi oleh guru-guru, tokoh-tokoh dan relawan, mereka ini yang door to door kelapangan, sesuai keinginan KPU kita akan penuhi,” ucap Mada Taruna.

Pasangan bertagline ‘MARI’ tersebut juga mengaku sudah mendapatkan dukungan e-KTP secara sukarela dari masyarakat tanpa harus mengeluarkan biaya.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *