Lupa Pakai Masker Saat Beli Pentol, Melda Terjaring Razia di Pasar Malam

Banjarmasin, DUTA TVPria ini disanksi disiplin dengan membacakan dasar negara pancasila, karena kedapatan tidak menggunakan masker di luar rumah.

Hukuman ini diberlakukan aparat gabungan di banjarmasin saat razia protokol kesehatan COVID-19, Jumat malam (08/01/2021). Razia dilaksanakan petugas di Pasar Malam Kalindo Belitung, Banjarmasin Barat.

Dalam razia di pasar malam tersebut, petugas menjaring sedikitnya empat puluh orang yang tidak mengenakan masker, termasuk Melda, remaja belia yang mengaku lupa saat berniat membeli pentol bakso yang berada tak jauh dari rumahnya.

Lihat Juga :  Lapas Amuntai Dirazia!

“Baru keluar gang sini mau beli pentol, dan lupa pakai masker, kaka aja yang pakai. Kalau masker bisi banyak dirumah, tadi lupa bawa karena handak cepat. Tadi disuruh ngisi nama sama umur, terus ditegur pakai masker dan jangan diulang lagi,” ujar Melda, salah seorang warga Banjarmasin

Melda

Melda

Selain didata dan menghafal pancasila dalam operasi yustisi ini, sebagain pengunjung pasar juga masih diberi sanksi peringatan  dan himbauan agar turut aktif menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Lihat Juga :  Safrizal ZA : “Tangani COVID-19 Wajib Dilakukan Bersama-Sama”

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *