Lonjakan Penumpang Mulai Terjadi di Pelabuhan Trisakti

DUTA TV BANJARMASIN – Dari pantauan Rabu (29/5) siang ruang tunggu penumpang di bagian luar Pelabuhan Trisakti Bandarmasih, mulai dipenuhi para pemudik yang ingin berangkat ke pulau Jawa.

Dari jadwal keberangkatan para penumpang diberangkatkan dengan menggunakan KM Nikki Sae, yang rencananya akan berlabuh pada 12.30 wita.

Sementara itu, dari pantauan di loket penjualan tiket masih terjadi antrian dari sejumlah calon penumpang yang belum mendapatkan tiket untuk berangkat.

“Tujuannya mau ke Surabaya, saya sudah membeli tiket berangkat dengan Niki Sae, harga tiketnya sendiri ada kenaikan Rp 450.000 yang biasanya Rp 260.000. Biasanya saya naik pesawat, cuma harga tiket pesawat nya sudah bukan naik lagi, tapi sudah ganti harga, dan juga tidak kebagian juga tiketnya,” kata Khoirul, Salah satu pemudik yang memilih menggunakan kapal.

Untuk harga tiket kapal laut sendiri saat ini juga mulai mengalami kenaikan, sebelumnya pada 10 hari pertama Ramadhan harga tiket berkisar Rp 280.000, dan memasuki 10 hari kedua tiket kembali naik menjadi Rp 368.000, dan pada minggu terakhir Ramadhan menjadi Rp 460.000.

Rencananya pada Rabu (29/5) malam, ada 2 kapal yang akan sandar di Pelabuhan Triskati Bandarmasih dari Tanjung Perak Surabaya, yakni KM Mila Utama, dan KM Dharma Kartika IX.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *