Lolos 8 Besar Djanur Fokus Benahi Kekurangan Tim

Banjarmasin, DUTA TVTim Barito Putera tetap fokus melakukan persiapan, usai memastikan diri lolos ke babak 8 besar turnamen Piala Menpora.

Memiliki waktu kurang lebih sepekan sebelum berlaga di babak 8 besar, pelatih kepala Djajang Nurjaman mengaku akan fokus membenahi kekuarngan tim terutama di sektor belakang dan depan.

Pasalnya dari tiga laga yang dilakoni, tim Barito Putera kebobolan sebanyak 6 gol dan rata rata merupakan kelengahan pemain Belakang. Sementara lini depan Laskar Antasari juga menjadi sorotan lantaran gol didominasi pemain belakang serta sayap.

Lihat Juga :  Supporter Usul Tambahan Pemain Pada Bek Sayap dan Gelandang Asing

“Seperti yang saya jelaskan bahwa pemain belakang kita masih lengah dan kebobolan 6 gol, serta tadi gol juga penyama di buat pemain belakang tidak striker, ini memang wajar karena kita persiapan cumin 2 minggu, dan kita akan melakukan evaluasi di Latihan nanti,” ujar Djajang Nurjaman.

Sementara itu, tim Barito Putera saat ini sedang dalam kondisi on fire dimana para pemain muda Laskar Antasari memiliki kepercayaan diri yang tinggi usai menjadi runner up di Grup A Piala Menpora dengan raihan 1 kemenangan dan 2 hasil seri.

Lihat Juga :  Barito Putera Intens Dekati Eks Gelandang Timnas Muda Indonesia

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *