Linda Rahmawati, Direktur Baru Polihasnur

DUTA TV BATOLA – Civitas Akademika Politeknik Hasnur melantik Linda Rahmawati sebagai Direktur baru, menggantikan Fedy Wanditya Setiawan, Selasa (21/02).

Linda Rahmawati dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Yayasan Hasnur Center, Nila Susanti Sulaiman untuk menduduki jabatan periode 2020-2024, di Aula Gedung Politeknik Hasnur, Handil Bhakti Barito Kuala (Batola).

Ketua Badan Pelaksana Harian Poltek Hasnur, Zulfikar  Alimuddin berharap keberadaan Direktur baru bisa membangun pondasi yang kokoh bagi Polihasnur, tidak sekadar memajukan pendidikan vokasi. Lebih dari itu, juga memberikan kontribusi bagi pembangunan banua khususnya wilayah Batola melalui pengembangan – pengembangan penelitian.

“Tantangan lebih banyak, apalagi saat ini. Kita harus membangun pondasi yang lebih bagus, semua jurusan juga. Lembaga ini sudah banyak membuat kemajuan, tantangan yang asyik dan menyulitkan. Pesan kami meneruskan Ketua Umum lembaga tinggi, tidak hanya mencetak, pengajaran dan sekedar saja,”terangnya.

Setelah memangku jabatan baru, menurut Linda tugasnya tak hanya berpangku tangan, tetapi juga harus terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui persoalan yang terjadi.

“Untuk Prodi otomoti sekarang kita sudah mempersiapkan penelitian. Orang – orang yang kita siapkan ada 9 kriteris yang meneydiakan berkas – berkas. Kita jangan terpaku pada kader tapi harus memulai lagi inovasi. Membawa Hasnur dan Batola, terjun langsung ke masyarakat. Dosen suka jalan – jalan dan tahu masalah dengan keilmuan, dosen harus punya solusi,”kata Linda.

Polihasnur sebagai lembaga pendidikan ilmu terapan optimis terus membangun tata kelola lembaga yang mengacu pada pencapaian talenta muda hingga bersama mewujudkan misi besarnya.

Selain dihadiri oleh ketua umum yayasan hasnur center, pelantikan Direktur baru juga dihadiri oleh Ketua LII Dikti Wilayah XI Kalimantan dan sejumlah Dewan Pengawas Yayasan Hasnur Center.

 

Reporter : Maisuri


Find me on storial.co


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *