Liga 1 di Tunda, Djanur Liburkan Pemain 2-3 Hari Kedepan

DUTA TV BANJARMASIN – Keputusan Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk mengurangi aktifitas olahraga yang melibatkan perkumpulan orang banyak, turut berdampak dengan kompetsi sepakbola di Indonesia.

Sesuai keputusan tersebut, PSSI dan PT Liga secara resmi mengeluarkan keputusan untuk menunda kompetisi baik Shopee Liga stau maupun Liga Dua terhitung sejak 16 Maret hingga 29 Maret sebagai antisipasi wabah COVID-19 di Indonesia.

Adanya pengumuman tersebut membuat pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, langsung memberikan jatah libur kepada seluruh anak asuhnya selama 2 sampai 3 hari kedepan.

Lihat juga : Waspada Corona, Nonbar Barito VS PSM Dicancel

Hal tersebut diberikan agar para pemain bisa beristrahat dan menjaga kondisi sebelum nantinya tetap akan terus menjalani sesi latihan.

“Kita akan memberikan jadwal libur 2 sampai 3 hari kepada para pemain terlebih dahulu dan akan mengecek keshatan mereka sebelum nantinya akan kembali menjalani tes kesehatan,” tutur Djajang.

Selain mendapat jatah libur, Skuad Barito Putera juga dijadwalkan menjalani tes kesehatan dari dokter tim, sebagai langkah antisipatif paparan virus Corona.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *