Lewati Batas Waktu, Aparat Tegur Manajemen Beluga Cafe

Banjarmasin, DUTA TV Aparat gabungan melaksanakan giat atau razia yustisi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Banjarmasin, Sabtu malam (20/02/2021).

Razia protokol kesehatan ini menyambangi sejumlah THM, seperti karoke dan diskotik termasuk cafe.

Dari sejumlah THM yang disasar itu, aparat mendapati Beluga Cafe masih ramai pengunjung dengan kegiatannya. Aparat pun langsung memberikan teguran kepada manajemen THM di Jalan Djok Mentaya ini.

Lihat Juga :  Mathari : Ijin Minol Dikeluarkan Pusat, Pemko Dapat Apa?

Sementara THM lain meski sudah tutup sesuai jam operasional yakni pukul 22.00 Wita, aparat tetap menyambangi dan diingatkan untuk terus mematuhi aturan protokol kesehatan. Khususnya, selama PPKM mikro saat ini.

“Kita operasi yustisi, yang kemudian memberikan edukasi pemilik usaha dan masyarakat. Karena sekarang kondisi kasus Covid-19 ada kenaikan, dan ada zona merah satu kelurahan. Aturan pada PPKM jam 10 semua kegiatan masyarakat kita batasi. Duta mall dan pusat perbelanjaan, kita samakan tutup jam 10,” jelas AKBP Sabana, Wakapolresta Banjarmasin.

Lihat Juga :  Awal 2021 Ratusan Orang HSS Melanggar Prokes

Data menyebutkan, hingga pertengahan Februari lalu, masih ditemukan satu zona merah COVID-19 di Banjarmasin. 4 kelurahan berada di zona oranye.  32 kelurahan zona kuning dan 15 kelurahan  berada di zona hijau.

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *