Lavanilla Ajarkan Pelaku Ekonomi Kreatif Tingkatkan Penjualan lewat Digital Marketing

Banjarmasin, DUTA TV Event ke-3 Lavanilla, dalam rangkaian hari ulang tahun mereka yang ke-16, pihak penyelenggara kembali mengadakan pelatihan untuk para pelaku Ekonomi Kreatif, dengan bertemakan “Meroketnya Dengan Digital Marketing” pada Minggu (11/04/2021).

Kegiatan yang dihadiri peserta baik dari pelaku usaha ekonomi kreatif umum, hingga sejumlah dinas terkait di jajaran pemerintahan kota Banjarmasin, sengaja menggandeng Rifki Muhammad selaku Agency Kreatif, Digital Marketing, untuk memberikan wawasan serta berbagi ilmu untuk meningkatkan penjualan dari para pelaku Ekonomi Kreatif tersebut.

Lihat Juga :  Hermawan Kartajaya Berbagi Teknik Marketing Hingga Digital Company

Rifki Muhammad yang juga Praktisi Film tersebut mengatakan bahwa pada moment kali ini dirinya cukup berbicara branding foundation saja, agar peserta cepat paham dalam mengkaji brand product mereka sendiri, bukan hanya soal menjual barang saja.

“Sebuah foundation akan meroket jika dia mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat, salah satunya dengan menggelar campaign atau kampanye terhadap brandnya itu, sehingga masyarakat paham,” tegasnya.

Lihat Juga :  UU ITE Tak Akan Dicabut Meski Banyak Pasal Karet

Sementara itu, ketua pelaksana event hari jadi Lavanilla ke-16 Khairul Anwar mengatakan, bahwa mereka sengaja mendatangkan pemateri yang mampu memberikan manfaat ke masyarkat. Dimana saat ini seperti kita tahu bahwa banyak pelaku usaha yang membutuhkan pengetahuan tentang Digital Marketing.

“Event ke-3 ini kita sengaja mendatangkan kawan-kawan digital marketing agar mereka bisa memahami dasar-dasar digital marketing untuk tambahan ilmu bisnis mereka,” pungkasnya.

Lihat Juga :  UU ITE Tak Akan Dicabut Meski Banyak Pasal Karet

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *