Laporan di Bawaslu Tak Terbukti, Warga Desa Tambak Baru Gelar Tolak Bala

Kabupaten Banjar, DUTA TVWarga Desa Tambak Baru, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar menggelar tolak bala Selasa malam (27/04/2021), usai Bawaslu Kalsel resmi menghentikan laporan tim Deny Indrayana terhadap pembakal di Desa Setempat, terkait kasus bantuan dari paman birin kepada warga desa.

Menurut mantan pembakal Desa Tambak Baru Gusti Nasrudin yang turut dijadikan saksi dalam laporan tim Denny, berharap dalam pelaksanaan tolak bala dan doa bersama ini dapat menghindarkan bala musibah di kampungnya.

Lihat Juga :  KPU Banjarmasin Ajak Warga Mantuil Gunakan Hak Suara Saat PSU

Gusti bersyukur atas keputusan Bawaslu Kalsel, karena awalnya dia berniat untuk sekedar mencarikan bantuan bagi warganya yang baru saja dilanda musibah kebanjiran dan tak ada sangkut pautnya dengan pelaksanaan PSU Pilkada Kalsel. Dan hal itu sudah terbukti di Bawaslu Kalsel.

Menurut informasi warga, kejadian itu bermula saat mantan pembakal di desa setempat menerima bantuan berupa paket Sembako yang bertuliskan ‘Paman Bakul’. Selanjutnya pada Jumat dini hari datang beberapa orang yang menggeledah rumah dan menginterogasi Gusti Nasrudin, yang belakangan diketahui bukan dari aparat yang berwenang.

Lihat Juga :  KPU RI dan Bawaslu RI Pantau PSU Banjarmasin

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *