Lakukan Pencabulan, ASN Pemko Banjarmasin Terancam Dipecat Tidak Hormat

BANJARMASIN, DUTA TV Kasus pencabulan anak dibawah umum yang diduga dilakukan oknum ASN di lingkup pemerintah kota Banjarmasin membuat pemerintah setempat mengambil sikap.

Walikota bersama badan kepegawaian daerah kota Banjarmasin berujar akan memberhentikan yang bersangkutan secara tidak hormat.

Hal itu sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Lihat Juga :  PPKM Jalani Masa Transisi Selama Sepekan

“Otomatis itu, ada kode etik di ASN hukuman PPN 53. Kemarin aja pelecehan seksual kepada anak jalanan aja diberhentikan,” kata walikota Banjarmasin, Ibnu Sina

“Masih belum, besok kita rapatkan,” ujar Syafri Azmi Kepala BKD Banjarmasin.

Diberitakan sebelumnya, Sat Reskrim Polresta Banjarmasin telah menetapkan AS sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Aksi bejatnya tersebut diketahui sudah dilakukan 4 kali, sejak 2019 lalu. Dan aksi pencabulan itu tega dilakukannya karena pelaku kerap menonton film porno.

Lihat Juga :  Sempat Buron, Tukang Ojek Cabul Akhirnya Diciduk Polisi

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita senjata tajam jenis parang yang diduga sebagai alat untuk mengancam korban dalam menjalankan aksi bejatnya.

Reporter : Nina Megasari


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *