Laka ‘Maut’ di Pramuka, Satlantas Polresta Banjarmasin Masih Lakukan Pendalaman

Ipda Suparwoto, Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TVKasus kecelakaan maut di kawasan Pramuka beberapa waktu lalu, yang menyebabkan tewasnya satu orang pengendara motor, prosesnya masih berlanjut dan didalami oleh Satlantas Polresta Banjarmasin.

Polisi mengaku sudah memeriksa 2 Sopir mobil box yang diduga terlibat kecelakaan dengan pengendara motor tersebut.

Hingga saat ini, petugas masih belum menetapkan tersangka pada kasus itu. Untuk status sendiri, kedua sopir masih menjadi saksi.

Pasalnya, saat terjadi laka, pengendara yang ingin menyalip mobil box tersenggol bagian belakang mobil itu, sehingga membuat pengendara motor oleng dan terjatuh. Karena mengalami luka yang cukup serius pada pengendara motor, dan mengakibatkan tewas.

“Menyenggol Bak sebelah kanan, kemudian oleng sepeda motor ke kanan ditolong mobil box lagi yang sebelah sana, proses berlanjut. Sementara, nasib kurang beruntung, saksi. Diminta keterangan. “ Kata Ipda Suparwoto, Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin

Petugas juga berencana untuk melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi lain, untuk pendalaman pada kasus kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara motor yang tewas tersebut.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.