Lagi, Plt Kasatpol PP Berganti

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah diisi oleh Gazi Ahmadi yang menggantikan jabatan Ichwan Noor Chalik,  jabatan Plt Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin kembali berganti. Pasalnya posisi Gazi Ahmadi hanya bertahan tiga hari dan memilih untuk mengundurkan diri.

Menurut Ibnu Sina, mundurnya Gazi Ahmadi karena ingin lebih fokus terhadap keluarganya sehingga ingin mengurangi pekerjaan di lapangan. Namun, dirinya sudah meminta kepada Sekda kota Banjarmasin agar segera menunjuk Fathurahim sebagai Plt Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin.

Saat ini, Fathurahim menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Banjarmasin dan pernah menjabat Sekertaris Dewan kota Banjarmasin. “Lebih alasan karena keluarga, sebenarnya beliau siap sebetulnya tetapi karena merasa tua dan nanti di lapangan terus, beliau ingin fokus. Saat ini saya sudah meminta melalui pak Sekda agar Staf Ahli Fathurahim, mantan Sekwam menjadi Kasatpol PP,” ujar Ibnus Sina Walikota Banjarmasin.

Sebelumnya, Plt Kasatpol PP dan Damkar kota Banjarmasin diduduki oleh Ichwan Noor Chalik tetapi diduga karena adanya polemik terkait pembongkaran reklame atau bando di kawasan A. Yani, jabatan tersebut digantikan Gazi Ahmadi yang juga menjabat sebagai Asisten I Bidang Sosial dan Pemerintah Pemko Banjarmasin dan sekarang dijabat oleh Fathurahim.

Reporter: Zein Pahlevi – Fadli Rizki

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *