Kunjungan Manajemen Duta TV ke PT. Angkasapura I Bandara Syamsudin Noor

Manajemen Duta Televisi melakukan kunjungan ke PT. Angkasapura I Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru. (foto : duta tv)

Banjarbaru, DUTA TV – Manajemen Duta Televisi melakukan kunjungan ke PT. Angkasapura I Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru.

Rombongan Duta Televisi yang terdiri terdiri dari Direktur Bisnis, Diana Rosianti, Manager Bisnis Hendy Gunadi dan Maulina Abda, diterima langsung oleh General Manajer Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono beserta jajaran.

Perbincangan dan diskusi berlangsung akrab dan hangat.  Disampaikan berbagai konsen dari PT. Angkasapura I, yang terus berupaya mendorong kenaikan jumlah penumpang menuju kapasitas normal dari Bandara Syamsudin Noor.

Dalam keadaan normal sebelum pandemi, total penumpang bisa mencapai sekitar 6000 orang, dan saat ini total penumpang maksimal baru sekitar 3000 orang.  Kondisi ini sebetulnya sudah jauh lebih baik dibanding saat awal pandemi, yang hanya di bawah 1000 penumpang.

Berkurangnya jumlah penumpang, memberikan multiplier effect terhadap geliat bisnis di lingkup Bandara Syamsudin Noor. Oleh karena itu,  Dony Subardono berupaya melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk melakukan banyak terobosan dan optimalisasi jam operasional.

“Berbagai upaya ini, sudah terlihat hasilnya, adanya kenaikan jumlah penumpang, geliat bisnis ikutan pun semakin bertumbuh,” ungkapnya.

Dony pun berupaya untuk menampilkan kearifan lokal Kalimantan Selatan, baik menampilkan gambaran berbagai ikon, maupun kerajinan dan kuliner.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap terhadap UMKM, disiapkan tempat untuk berbagai produk tersebut dalam koordinasi dengan PT. Sarinah,” katanya.

Diharapkan berbagai upaya untuk menaikan geliat bisnis serta terus meluaskan kerjasama dengan berbagai airlines, termasuk untuk penerbangan internasional, Bandara Syamsudin Noor akan siap jika aturan regulasi berubah seiring perubahan kebijakan pemerintah yang disesuaikan dengan melandainya pandemi covid-19.

Tim liputan.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.