KPU Mulai Sortir Surat Suara Pilgub

Banjarmasin, DUTA TV — Sortir dan pelipatan surat suara pemilihan gubernur mulai dilakukan KPU kota Banjarmasin Jumat pagi. Dengan melibatkan 50 tenaga pelipat dari pihak ketiga yang dibagi dua shift.

Ketua KPU kota Banjarmasin Rahmiyati Wahdah mengatakan, tenaga SDM petugas lipat dan sortir ini juga akan mengerjakan surat suara pemilihan Paslon Wali Kota Banjarmasin, pada sejumlah DPT plus 2,5%.

“Hari ini mulai pelipatan surat suara Gubernur dan wakil Gubernur, kita punya 50 petugas, dibagi 2 shift. Masih kordinasi Dinkes. Jumlah yang dilipat 461 ribuan,” kata Rahmiyati Wahdah Ketua KPU Banjarmasin.

“Hari ini pengawasan proses perdana, sortir, lipat dan proses berjalan lamcar, juga memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan,”ucap Rahmadiansyah Anggota Bawaslu Banjarmasin.

KPU sendiri menargetkan rampungnya pelipatan dan penyortiran surat suara selama dua pekan kedepan, dan logistik surat suara untuk pemilihan Wali Kota Banjarmasin, juga segera sampai di gudang logistik kpi di Gedung Wanita, Jalan Hasan Baseri, Kayu Tangi Banjarmasin.

Reporter : Fadli Rizki – Nur Kholisoh

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *