Kalsel Kriminal

Kotak Amal Masjid di Desa Abirau Digondol Maling!

DUTA TV KABUPATEN BANJAR – “Seharusnya habis lebaran menambah pahala, ini malah menambah dosa”, begitulah kutipan salah satu pengguna Facebook bernama A’af yang mengirimkan postingannya di salah satu medsos dengan jumlah pengguna yang sangat besar tersebut.

Berdasarkan dari postingannya ia mengungkapkan kekesalannya sekaligus sedikit kronologis kejadian yang terjadi di desa Abirau, RT. 01, Hutan Kandang, Karang Intan Kabupaten Banjar, Selasa (11/06/2019).

Pada pukul 01.00 Wita dini hari tadi segerombolan maling yang diketahui berjumlah 5 orang telah menggondol kotak amal salah satu masjid yang berada di desa tersebut. Kotak amal tersebut persisnya berada di warung Sembako Kades setempat.

Warga yang sempat melihat aksi tersebut akhirnya berhasil membuat para pelaku kocar kacir hingga dua buah motor ditinggal begitu saja oleh para pelaku, meskipun isi dari kota amal tersebut sudah raib diembat.

Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh Polsek setempat. Berdasarkan informasi terakhir pihak aparat juga telah mengantongi semua identitas pelaku.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *