Korban Kebakaran di Gang Swarga Biru Terima Bantuan

Banjarmasin, DUTA TV — Beberapa bantuan mengalir untuk para korban kebakaran di Kawasan Kuin Selatan, Gang Swarga Biru, Banjarmasin. Pada Sabtu siang(17/07). 9 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran di wilayah tersebut menerima bantuan tunai.

Bantuan itu diberikan langsung oleh anggota Komisi III DPRD kota Banjarmasin, Samosir yang juga sebagai pemilik PT Lintas Jawa, untuk sedikit meringankan beban yang ditanggung para korban.

Lihat Juga :  Kai Rustam Tewas Terpanggang di Rumah

 “Jadi kita kesini untuk sedikit berbagi untuk mengurangi beban para korban kebakaran ini meski hanya seadanya namun diharapkan bias bermanfaat,” kata  Samosir, Anggota Komisi III DPRD Banjarmasin.

Samosir, Anggota Komisi III DPRD Banjarmasin

Samosir, Anggota Komisi III DPRD Banjarmasin

Sementara itu, pihak paguyuban RT di Kawasan Kuin Selatan, yang menggalang dana bagi korban kebakaran, mengucapkan terimakasih karena bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi.

Lihat Juga :  Ruko Dua Lantai di Cendrawasih Terbakar

“Mewakili para korban kami sebagai tokoh masyarakat dari paguyuban RT mengucapkan terimakasih, Karena ini sangat membantu para korban,” ucap Maulani, Anggota Paguyuban RT

Diketahui musibah kebakaran ini terjadi pada Rabu pagi, sedikitnya menghanguskan 8n buah rumah milik warga di kawasan tersebut.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *