Konsisten dan Fokuslah Berlaga, Barito Putera  

DUTA TV BANJARMASIN – Belum amannya posisi Barito Putera di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019 yang masih berada di posisi 14, membuat Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman meminta seluruh pemain Laskar Antasari selalu fokus dan konsentrasi menatap pertandingan atau di laga sisa.

Pasalnya  di 7 laga akhir musim ini Laskar Antasari dituntut harus bisa meraih poin di setiap laga. Terlebih posisi Barito Putera bisa dibilang belum terlalu aman sehingga masih bisa di kejar tim lain.

Coach Djanur berharap anak asuhnya bisa terus konsisten dalam bermain dan bisa meraih 1 poin saat bermain tandang seperti ketika melawan Persela.

“Secara mental kita terus memotivasi agar mereka bisa terus fokus untuk berlaga karena posisi kita belum aman dan masih bisa terkejar. Dan kita berharap kita selalu meraih poin, kalau tidak  tiga, satupun kita syukuri,”ujarnya.

Pada akhir pekan nanti tim Barito Putera akan bertandang ke markas Maung Bandung atau Persib di stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung untuk melakoni pekan ke 28 Shopee Liga 1 musim ini.

 

Reporter : Ade Yanuar

 


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *