Kompetisi Terhenti Akibat Pandemi, Target Pemain Muda Barito Tertunda

DUTA TV BANJARMASIN – Dampak pandemi Covid-19 di sepak bola Indonesia  membuat tiga pemain muda Barito Putera menunda target dan pembuktian mereka di kompetisi musim 2019-2020 akibat terhentinya sementara kompetisi musim ini.

Padahal musim ini Rafi Syarahil, Kahar Muzzakar dan Muhammad Riyandi memiliki target dan bisa membawa Barito lebih berprestasi.

“Untuk target kita memang ada sebenarnya, terlebih saya kan baru kembali bermain lagi tentu ingin membawa Barito lebih baik lagi,” ungkap Rafi Syarahil.

Target tersebut dipasang mengingat dimusim lalu Riyandi lebih banyak fokus di Timnas, Rafi Syarahil absen satu musim akibat cidera, dan Kahar yang fokus bermain di kompetisi U22.

“Karena saya musim lalu disibukan di Timnas tentu ada target tersendiri, terutama ingin membawa Barito kepapan atas lagi, ingin banyak memberikan tenaga buat tim, tapi apa daya kan adanya pandemi ini tentu menunda semuanya,” tutur Riyandi

“Musim lalu fokus di U22 dan tahun ini tentunya memliki target untuk ajang pembuktian biar bisa mendapat banyak jam terbang, semoga cepat normal,” harap Kahar.

Sementara itu, hingga saat ini PSSI belum mengumumkan kapan kompetisi akan dilanjutkan, dan untuk menunggu kabar terbaru, seluruh pemain saat ini masih diwajibkan melakukan latihan rutin dan menjaga kondisi secara individual melalui program pelatih.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *