Kompetisi Dihentikan, Pemain Barito Putera : Mau Gimana Lagi

DUTA TV BANJARMASIN – Adanya keputusan operator liga dan PSSI untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 Indonesia hingga waktu yang tidak ditentukan, tidak membuat para pemain Barito Putera kecewa.

Seperti yang diungkapkan pemain Barito Putera, Aditya Harlan, Kahar Muzakkar dan Muhammad Rafi Syarahil yang turut mendukung kompetisi di tanah air ini ditunda sementara untuk keamanan.

“Ini langkah baiknya, karena mau tidak mau ini untuk semuanya dan jalan ini harus kita terima. Karena pastinya demi kesehatan semuanya, keluarga juga,”kata penjaga gawang, Aditya Harlan.

Bahkan ketiga punggawa Laskar Antasari ini juga sempat mengutarakan pasrah dan setuju kalau memang kompetisi dihentikan total. Pasalnya keputusan tersebut untuk kepentingan orang banyak dan juga mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus corona.

“Meski menyayangkan kita setuju dan menerima, ini untuk kepentingan orang banyak dan berharap musibah corona ini cepat berlalu dan kompetisi berjalan lagi,”ujar sang striker,  Kahar Muzzakar.

Terlebih dalam pertandingan sepak bola tentu akan melibatkan orang banyak, terutama para supporter yang datang ke stadion.

“Mau gimana lagi, meski dipaksakan ya tetap nggak bisa karena musibah corona ini akan bahaya. Dan ini menyangkut kesehatan orang banyak juga. Dan kita pemain kelelahan, juga bahaya kan,”sebut gelandang Barito Putera, Rafi Syaharil.

Saat ini seluruh pemain Barito Putera yang diliburkan tetap diwajibkan untuk menjaga kondisi dan diberikan program latihan secara individu oleh tim pelatih agar mereka tetap bugar dan sehat jika kompetisi akan dilanjutkan kembali.

 

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *