KH Khalilurrahman Tarik Pernyataan dan Siap Maju Pilkada 2020

DUTA TV MARTAPURA – Usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Banjar, bupati Banjar KH Khalilurrahman membuat pernyataan yang cukup mengejutkan kepada awak media, mengenai kesiapannya untuk tampil menjadi petahana, pernyataan tegas maju sebagai petahana pada pilkada kabupaten Banjar 2020 bulan September 2020 mendatang itu, seiring dengan dukungan dari beberapa partai politik yang telah melakukan survey.

Berdasarkan hasil survey, nama orang nomor satu yang kerap disapa guru Khalil ini, masih dinilai lebih populer dari sejumlah bakal paslon yang sudah mengikrarkan diri ke masyarakat. Hanya saja saat diingatkan kembali mengenai pernyataannya sebagai ulama dihadapan 45 nggota DPRD Banjar serta awak media, untuk tidak tampil mencalonkan diri orang nomor satu ini terlihat grogi. Menurut KH Khalilurrahman dirinya memang pernah menyatakan itu, namun politik itu dinamis dan bisa saja berubah sewaktu waktu, dan mengikuti perkembangan politik terkini.

“Kita belum tahu beliau akan maju, namun kita mengetahui namanya masih populer di masyarakat,” ucap M Rofiqi, ketua DPC Gerindra Banjar.

M Rofiqi, ketua DPC Gerindra Banjar

M Rofiqi, ketua DPC Gerindra Banjar

Dari keterangan dihimpun, kemungkinan KH Khalilurrahman akan didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan partai Gerindra, sedangkan nama yang digadang bakal mendampingi petahana, yakni sekdako Banjarbaru Said Abdullah.

Reporter : Tarida Sitompul


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *