Ketua DPRD Kalsel Ikut Siapkan Posko Dapur Umum di Pemajatan Gambut

Banjar, DUTA TVKetua DPRD Kalsel H. Supian HK, menyiapkan posko dapur umum, untuk para jemaah haul guru Sekumpul, di kediamannya Pemajatan Gambut kabupaten Banjar.

Pasalnya, wilayah ini menjadi salah satu lokasi yang dilewati para jemaah dari kota Banjarmasin menuju jalan alternatif Sungai Tabuk kabupaten Banjar.

Selain dapur umum ia juga menyiapkan ratusan liter BBM untuk diberikan kepada jemaah yang menggunakan kendaraan roda dua.

“200 kendaraan nanti kita beri BBM. Disini ada teh kopi gorengan kita buka mulai Kamis pagi sampai malam bahkan paginya,” ujar Supian HK.

Selain memperlihatkan tempat persinggahan bagi para jemaah, politisi Golkar ini juga memperlihatkan relawan yang sudah mulai beraktifitas di halaman belakang kediamannya. Iapun juga ikut serta mengawah bumbu masak habang yang akan dibagikan kepada jemaah nantinya.

Dalam pelaksanaan haul kali ini, wakil rakyat Dapil HSU ini menyiapkan lima ribu nasi bungkus bahkan lebih, termasuk makanan ringan. Posko yang ia buka dengan menggunakan dana pribadi ini akan berlangsung sejak Kamis pagi hingga malam hari bahkan hingga Jumat pagi.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *