Ketua DPD Gerindra Kalsel Tutup Usia

Banjarmasin, DUTA TV — Berita duka datang dari dunia politik Kalimantan Selatan. Ketua DPD partai Gerindra Kalimantan Selatan, H. Abidin meninggal dunia Rabu siang di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Rabu siang(16/03).

Tokoh politik banua ini, meninggal dunia diusia 69 tahun dan disemayamkan di rumah duka di Kawasan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan.

H. Abidin, meninggal dunia karena mengidap penyakit komplikasi seperti gagal ginjal dan jantung.

Ketua DPC Gerinda Banjarmasin, Muhammad Yamin menambahkan jenazah akan dimakamkan di tanah kelahiranya di daerah Satui Tanah Bumbu, sesuai dengan amanat yagn ditinggalkan.

“Innalillahwainnalilahirojiun. Telah meninggal ayahanda kami bapak H. Abidin di Rumah Sakit Ulin siang tadi dan saat ini dimakamkan di rumah duka. Beliau sudah lama sakit dan sempat dirawat di Jakarta dan rutin melakukan cuci darah juga. Komplikasi penyakit gagal ginjal dan ada jantung juga Inysaallah akan di makamkan di satu sesuai dengan amanah beliau,”kata M. Yamin, Ketua DPC Gerinda Kota Banjarmasin.

Selain bidang politik, almarhum juga pernah menjadi seorang kepala desa di wilayah Satui, menjabat sebagai salah satu pengurus PWNU dan pernah menjadi ketua Orari pusat.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *