Kepsek Diminta Kembangkan Inovasi di Tengah Pandemi Covid-19

DUTA TV HULU SUNGAI SELATAN – Setelah dilantiknya pejabat kepala sekolah diberbagai jenjang pendidikan oleh bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan beberapa waktu lalu, kini seluruh kepala sekolah tersebut menjalani proses serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (29/07) pagi.

Dilakukannya Sertijab dari pejabat lama kepada kepala sekolah yang baru diharapkan dapat segera bekerja secara maksimal ditempat mereka masing-masing.

Lihat Juga :  Jadwal Molor, Rapid Test PPDP di KPU Tertumpuk & Tidak Jaga Jarak

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Hulu Sungai Selatan, Siti Erma, mengharapkan pergantian pimpinan tersebut diikuti peningkatan inovasi di dunia pendidikan, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kita mengharapkan dengan serah termia jabatan ini, mereka sudah bisa maksimal melaksanakan tugas di tempat yang baru dan sesuai harapan kita bahwa penempatan mereka itu akan meningkatkan kualitas dari sekolah-sekolah yang mereka tempati di tempat yang baru,” ucap Siti Erma.

Lihat Juga :  Tingkat Kesembuhan di Kalsel Capai 40%

Dari 37 kepala sekolah mengikuti Sertijab, 26 kepala sekolah berada di tingkat Sekolah Dasar, 5 orang di tingkat Sekolah Menengah Pertama, dan 6 kepala sekolah di tingkat Taman Kanak-kanak.

Reporter : Muhammad Irfansyah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *