Kenalkan Logo Baru, 2020 BKKBN Gencar Sasar Milenial

DUTA TV BANJARMASIN – Diselingi kegiatan senam bersama BKKBN perwakilan kalsel resmi memperkenalkan Logo baru BKKBN yang di awal tahun kemarin juga secara resmi telah dluncurkan BKKBN pusat.

Dilaunchingnya Logo baru ini sekaligus menandakan secara resmi BKKBN telah melakukan Rebranding untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Dengan Logo baru di tahun ini BKKBN bakal lebih banyak menyasar kaum milenial dengan kegiatan berbasis digital.

Lihat Juga :  Awali Pendataan Keluarga 2021, BKKBN Sambangi Pj Sekdaprov Kalsel

PIT kepala BKKBN perwakilan kalsel mengaku pihaknya ingin terhubung dengan generasi muda dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat dengan melakukan pembaruan dari jingle, logo dan tagline.

“Harapan kami dengan adanya Rebranding dan ada logo baru dan tagline ini merupakan sebuah semangat bagi kita semua, meningkatkan sinergi dan integrasi untuk meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak,” kata H. M. Muslim Kepala Dinas Kesehatan Kalsel.

H. M. Muslim Kepala Dinas Kesehatan Kalsel

H. M. Muslim Kepala Dinas Kesehatan Kalsel

“Jadi hari ini BKKBN melakukan Rebranding yang telah dilakukan launching BKKBN pusat di tanggal (02/01) di Jakarta, jadi pada hari ini kita menindak lanjutinya dan melakukan sosialisai tentang logo BKKBN yang baru pada mitra kerja, logo baru ini tersusun beberapa komponen yang membentuk satu kesatuan harmonis yang saling mengisi warna biru yang elegan melambangkan kestabilan dari BKKBN”ujar H. Ramlan Kepala BKKBN Perwakilan Kalsel.

H. Ramlan Kepala BKKBN Perwakilan Kalsel

H. Ramlan Kepala BKKBN Perwakilan Kalsel

Launching ini juga diselingi dengan penyerahan anggaran ke enam bidang untuk kegiatan di 2020 dengan nilai total Rp78 M sementara kegiatan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari BKKBN kalsel kepada beberapa pihak yang telah membantu bekerjasama menyukseskan program BKKBN.

Lihat Juga :  Awali Pendataan Keluarga 2021, BKKBN Sambangi Pj Sekdaprov Kalsel

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *