Kemenpan RB Nilai Inovasi Pelayanan Kejati Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Republik Indonesia kemenpan RB, mengunjungi kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dalam rangka melakukan penilaian terhadap inovasi pelayanan unggulan di kejati Kalsel, Kamis pagi (21/11/2019).

Kunjungan dilakukan Kemenpan dalam rangka penilaian untuk pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) bagi Kejaksaan Didaerah.

Kajati Kalsel, Arie Arifin mengungkapkan kedatangan Kemenpan RB yang diwakili Canggih Hangga Wicaksono itu dapat memberikan respon positif bagi Kejati Kalsel untuk melakukan perbaikan layanan dan sarana prasarana.

Bersyukur dikunjungi pak Canggih. Kami melakukan evaluasi menyeluruh dari Kemenpan untuk segera diperbaiki semoga bisa terwujud. Secepatnyalah kami lakukan evaluasi menyeluruh,” ujarnya.
Sementara itu, kepala sub bidang Analisis Perumusan Kebijakan dan Akuntabilitas Aparatur Perwakilan dari Kemenpan RB, Canggih Hangga Wicaksono, turut melihat fasilitas dan layanan yang ada di kantor Kejati Kalsel, seperti papan layar elektronik di depan ruang pelayanan PTSP yang menampilkan berbagai informasi berkaitan hukum, jadwal dan kegiatan Kejati Kalsel, serta melihat tata ruang pegawai kejaksaan sesuai bidangnya masing-masing. Bahkan Canggih juga melihat pegawai di ruangan yang membahas tentang WBK dan WBBM.

“Dilihat manajemen perubahan setiap Satker memiliki tim memiliki rencana kerja yang baik, kemudian di pelayanan public stackholder instasi yang lain juga,” tutur Canggih.

Reporter : Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *