Kembali ke Zona Merah, Djanur Siap Didepak Manajemen Barito

Banjarmasin, DUTA TV Barito Putera, kembali mengalami kekalahan dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, usai takluk atas tim Persik Kediri dengan skor 2-0, Rabu malam (08/12/2021).

Kekalahan ketiga secara beruntun ini, membuat Laskar Antsari kembali harus turun ke posisi 16 dan berada di zona merah atau zona degradasi klasemen sementara.

Menurunnya penampilan skuad Laskar Antsari dalam tiga pertandingan ini, diakui langsung oleh pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Bahkan, Coach Djanur menyatakan dirinya siap bertanggung jawab atas hasil ini, dan pasrah jika harus didepak manajemen Barito Putera atas hasil minor yang dirinya torehkan di penghujung putaran pertama Liga 1.

“Tentu saya sebagai pelatih akan bertanggung jawab dengan hasil ini dan pastinya ada konsekuensinya, itu wajar dan pasti dan kalau manajemen akan mendepak saya, saya siap namun saya pasti akan berusaha kalau di berikan kepercayaan dan melakukan perubahan di putaran kedua,” ujarnya.

Sementara itu, Barito Putera saat ini juga bisa dibilang mengalami paceklik gol, dimana dalam 3 laga terakhir tak mampu menciptakan satu gol pun ke gawang lawan.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *