Kejar Target Vaksinasi ,TNI Al – Lanal Banjarmasin Kini Sasar Pusat Perbelanjaan

Banjarmasin, DUTA TV — Lanal Banjarmasin terus bergerak dan berusaha untuk bisa mengejar target vaksinasi untuk menghambat penyebaran covid – 19.

setelah menyasar warga maritim beberapa waktu lalu, kini Lanal Banjarmasin bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta pihak kesehatan TNI baik Lanal, Lanut dan TNI AD, kembali menyasar pusat perbelanjaan duta mall, Sabtu (3/7) Pagi.

Lihat Juga :  Usai Terkonfirmasi Positif, SMPN 33 Langsung Disemprot Disinfektan

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, menyediakan sekitar seribu dosis vaksin, yang menyasar para pengunjung serta pekerja atau karyawan yang bekerja yang ada di mall.

“Jadi kita hari ini kebali melakukan vaksinasi masal dan kenapa kita menyasar mall karena kita memang ingin lebih cepat dan tepat dan kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dengan tim kesehatan Al, Lanud dan ada juga. Dan ini akan kita laksanakan selama dua hari serta kita target tidak ada namun kita menyiapkan 1000 dosis vaksin hari ini”, Kata Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko

Lihat Juga :  Masyarakat Pesisir Jalani Vaksinasi di Pos TNI AL Trisakti Banjarmasin Barat

Sementara itu pihak Lanal akan terus melakukan sebaran vaksinasi di wilayah Kota Banjarmasin hingga akhir juli mendatang, dan berencana akan menyisir warga di tepian sungai.

Reporter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *