Kasus Positif Masih Meningkat, Manajemen Barito Usul Liga Dihentikan

DUTA TV BANJARMASIN – Masih meningkatnya kasus positif Covid-19 diberbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali Kalimantan Selatan membuat manajemen Barito Putera mengusulkan agar kompetisi Shope Liga 1 Indonesia musim 2019-2020 untuk dihentikan.

Saran itu diberikan kepada pihak operator liga saat pertemuan dengan seluruh tim beserta PT liga dan APPI beberapa waktu lalu, dengan alasan kesehatan dan keselamatan para pemain dan orang lain.

Selain itu jika memang dilanjutkan nantinya akan banyak pertimbangan yang harus dilakukan, hal itu terkait dengan kesehatan dan keamanan terutama pihak panitia, pemain, offisial serta penonton.

“Jadi sesuai dengan rapat yang digelar operator yang di hadiri oleh seluruh tim peserta, kita Barito Putera menyarankan agar kompetisi di stop, hal ini dikaranakan masih banyaknya aspek kesehatan yang harus dipikirkan, terutama angka kasus yang masih melonjak di beberpa daerah terutama kalsel,” kata M. Ikhsan Kamil ASS Manager Barito Putera

Hingga saat ini PSSI masih belum mengeluarkan keputusan baru terkait kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019-2020, apakah akan kembali di lanjutkan atau di hentikan.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *