Kanwil DJBC Jalin Kerjasama Dengan Kejati Kalsel

penandatanganan kesepakatan bersama, di Aula Kantor Kejati Kalsel (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TVKepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Mukri, bersama kepala kantor wilayah direktorat jenderal bea dan cukai Kalimantan bagian selatan, Ronny Rosf Yandi, melakukan penandatanganan kesepakatan bersama, Rabu pagi (11/05/2022), di Aula Kantor Kejati Kalsel.

Kerjasama ini dilaksanakan kantor wilayah direktorat jenderal bea dan cukai kalimantan bagian selatan, agar mendapat pendampingan hukum dalam hal persoalan perdata dan tata usaha negara.

Menurut kepala kantor wilayah direktorat jenderal bea dan cukai kalimantan bagian selatan, Ronny Rosf Yandi, MoU ini menindaklanjuti adanya MoU dari kementerian keuangan dengan kejaksaan agung, terkait kerugian negara dan praktek perdagangan, sehingga DJBC Kalbagsel juga diamanahkan untuk menjalin kerjasama dengan Kejati Kalsel, untuk mengantisipasi dan mengatasi persoalan hukum, baik di bidang perdata dan tata usaha negara.

Saat ini direktorat jenderal bea dan cukai kalimantan bagian selatan, juga tengah membangun kantor baru di Banjarmasin, dengan nilai 67 miliyar rupiah. Diharapkan dengan kerjasama itu dapat mengatasi persoalan hukum dalam pembangunan gedung kantor tersebut.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.