Kantor SPBU Teluk Dalam Terbakar

DUTA TV BANJARMASIN – Kobaran api besar terlihat membakar bagian atas atau lantai dua sebuah bangunan di kawasan  Jl Sutoyo S Teluk Dalam Banjarmasin Senin dini (17/6/2019), Bangunan dua lantai tersebut di ketahui merupakan kantor dan mini market dari SPBU Teluk Dalam.

Sigapnya para petugas pemadam kebakaran kota Banjarmasin dan mudahnya akses air, membuat api tak sempat terlalu membesar dan merembet keseluruh bangunan.

Dalam musibah ini api hanya menghanguskan bagian lantai dua yang merupakan kantor dari SPBU Teluk Dalam, dan tidak sempat menjalar ke bagian mini market SPBU di lantai dasar.

Menurut keterangan saksi api tiba-tiba langsung membesar di bagian atas sebelah kanan bangunan, yang merupakan kantor SPBU dan langsung kebagian atap serta sempat terlihat dan terdengar adanya percikan di bagian kabel-kabel lantaran listrik belum padam.

“Jadi waktu itu saya lagi piket di PMI samping SPBU, mendengar ada yang teriak api, saya coba mengabari emergensi dan membantu memadamkan api, asalnya ada di atas dan langsung membesar ke atap,” kata Kandar, Petugas Piket PMI.

Sementara itu, musibah ini masih dalam tahap pemeriksaan pihak kepolisian, untuk mengetahui apa pnyembab musibah kebakaran tersebut.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *