Kampanye di Gunung Tinggi, Zairullah Diminta Kembali Untuk Pimpin Tanah Bumbu

Tanah Bumbu , Duta TV – Warga Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menyambut antusias sosok tokoh pembangunan yang membuat wilayah Gunung Tinggi menjadi pusat perkantoran Bupati.

Sosok tersebut adalah Zairullah Azhar, Bupati Pertama yang berhasil membentuk dan membangun Kabupaten yang berslogan Bersujud tersebut.

Teriakan dan sambutan hangat warga, begitu tinggi melihat sosok Zairullah yang datang ke desa itu dan meneriakan nama Zairullah Azhar.

” Hidup pa Zairullah, kami siap memenangkan 03 jadi Bupati lagi, kami merindukan bapak,” ceplos seorang ibu-ibu yang sudah lama tak melihat Zairullah.

Sementara itu, Zairullah Azhar pun teringat kondisi Kelurahan Gunung Tinggi tersebut yang sebelumnya, nama desa yakni Pondok Butun.

Awal mula pembangunan perkantoran tersebut dimulai pada 2003 lalu yang kondisinya masih dalam keadaan hutan belantara. Sepi dan hanya hutan saja, namun kini telah jauh berkembang hingga banyak perumahan.

Zairullah Azhar menceritakan kondisi dan dukungan warga saat itu. Sebab desa Pondok Butun tersebut begitu sepi karena disekeliling hanya hutan saja.

” Dulu membangun kawasan perkantoran ini banyak sekali tantangannya, dan saya banyak ditentang tokoh. Tapi saya punya keyakinan untuk membangun di kawasan ini, dan Alhamdulillah bisa terbangun dan ramai serta manfaatnya,” katanya.

Ayah dari ribuan anak yatim ini, juga kagum dengan warga. Sebab, lahan yang ada, semuanya dihibahkan masyarakat secara cuma-cuma agar wilayah mereka ramai.

” Saya teringat sekali, orang di Gunung Tinggi ini, mau memberikan tanahnya secara cuma-cuma saja. Ini lah keajaibannya, perkantoran, jalan raya, dan kantor DPRD bisa terbangun dengan anggaran yang minim. Ini lah berkahnya,” katanya.

Dan disini, dirinya kembali ingin membangun Kabupaten Tanah Bumbu dan memperbaiki semuanya bersama Muhammad Zairullah Azhar.

” Kami meminta dukungan untuk memenangkan kemenangan rakyat pada 9 Desember. Untuk kesejahteraan rakyat Tanah Bumbu dan pemerataan pembangunan dari desa ke kota,” tandasnya.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *