Kampanye Di Desa Bulurejo Paslon 01 SHM-MAR janji Akan Aspal Seluruh Jalan Desa Dan Lingkungan

Tanah Bumbu , Duta TV – Waktu Masa kampanye calon bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu hanya tinggal 24 hari sebelum menjalani masa tenang pada tanggal 6 Desember mendatang.

Dalam kampanyenya Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 1, Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di desa Bulurejo berjanji akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di era mardani dulu baik itu pengaspalan ruas jalan desa dan lingkungan apabila natinya terpilih menjadi bupati pada pilkada 2020.

Hal tersebut ditegaskan jurkam paslon nomor 1, Parman SP, saat melaksanakan kampanye di Desa Bulurejo, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu 12/11/20

Selain itu Parman yang juga merupakan anggota DPRD Tanah Bumbu mangatakan masih banyak jalan desa dan lingkungan yang rusak, salah satunya di desa Bulurejo, yang baru teraspal hanya 4,9 km, padahal jalan lingkungan di desa tersebut panjangnya lebih dari 83 km.

“Oleh karena itu Parman, meminta kepada warga Desa Bulurejo Kecamatan Mentewe untuk memilih paslon nomor 01 dan dan memenagkannya pada tanggal 9 desember mendatang.

Selain jalan desa dan lingkungan yang mulus, Parman juga menjanjikan akan memberi penerangan jalan umum di Desa Bulurejo.

Parman mengingatkan bahwa jalan ke Kecamatan Mantewe yang dulu rusak bisa teraspal mulus karena program Mardani H Maming ketika menjadi bupati Tanahbumbu.

“Namun setelah Pak Mardani mundur jadi bupati, program pembangunan infrastruktur kurang diperhatikan sehingga banyak jalan desa dan lingkungan rusak parah,” Kata Parman.

Oleh sebab itu, Parman mengingatkan agar warga tidak salah memilih pemimpin daerah.

Hadir dalam kampanye tersebut, Mardani H Maming mantan Bupati Tanahbumbu 2 periode yang juga adik dari calon bupati Syafruddin H Maming dan Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua.

IN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *