Kampanye Akbar Partai Golkar di Batola Tumpah

DUTA TV BATOLA – Kampanye Akbar Partai Golkar yang digelar di Kabupaten Barito Kuala, Senin ( 8/4/2018) berlangsung semarak. Ribuan Warga Barito Kuala, baik yang didalam kota hingga pelosok berkumpul menyaksikan orasi dan visi misi para calon wakil rakyat mereka.

Kampanye terbuka yang di buka oleh Wakil Ketua Umum Partai golkar Agung Laksono tersebut selain memaparkan visi misi juga memberikan pandangan politik bagaiman masyarakat harus begembiran sekaligus waspda menjelang tanggal 17 April 2019 yang akan berlangsung 9 hari lagi.

Dalam orasinya, Agung Laksono mengatakan Programnya golkar selalu dekat dengan rakyat “Kita akan mengeluarkan sembako murah, rumah mudah, hingga membuka lapangan pekerjaan,” ucapnya di hadapan masyrakat Barito Kuala.

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar, H.Sahbirin Noor selalu mengingatkan selain memilih partai Golkar, masyrakat barito kuala juga jangan lupa untuk memilih Calon Presiden Jokowi Amin, demi Indonesia yang lebih Maju. “Selain memilih kader golkar, kita jangan lupa memilih calon pemipin kita yakni Jokowi-Amin”.

Pada kesempatan ini seluruh kader berharap Basis Golkar Akan kembali memenangkan mereka dalam pemilu 2019 ini. Pasalnya 75 Persen Basis golkar berada di Barito Kuala.

 

Reporter : Elsa Wardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *