Kalah Dari Bhayangkara, Djanur Akui Ada Kelengahan di Sektor Belakang

Banjarmasin, DUTA TVTim Laskar Antasari kembali mengalami kekalahan di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, usai ditaklukan tim Bhayangkara FC dengan skor tipis 3-2, dipekan ke-6, akhir pekan tadi.

Meski sempat unggul cepat memalui sepakan terukur Raphina, di menit 15 babak pertama, namun tim Laskar Antasari harus kebobolan di babak kedua melalui gol Renan Silva, dan 2 gol dari Enzhicel. Meski sempat mempertipis ketertinggalan melalui gol tendangan bebas Luthfi Kamal.

Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, tetap mengapresiasi perjuangan dan permaianan anak asuhnya, meski mengakui barisan pertahanan tim Barito Putera yang di galang Dandi Maulana dan Zamat Baimatov, lengah di babak kedua dan kehilangan konsentrasi.

“Kita akui kualitas kita jauh dari lawan tapi kita tetap mengapresiasi permainan dan perjuangan tim kita. Ada kelengahan di lini belakang kita hingga Renan dengan leluasa menerima umpan dari tengah lapangan,” terang Djajang Nurjaman, Pelatih Kepala Barito Putera.

Dengan hasil ini Barito Putera masih bertengger di posisi ke-17 kalsemen sementara dengan raihan 4 poin hasil dari 1 kali menang, 1 hasil seri dan 4 kekalahan.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *