KAKI Kalsel Minta Eks Bupati HSU Abdul Wahid Divonis Berat

KAKI Kalsel minta Eks Bupati HSU Abdul Wahid divonis berat (Foto : net)

Banjarmasin, DUTA TV  Dengan membentangkan sejumlah spanduk bertuliskan aspirasi, puluhan massa aktivis dari Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Kalsel menggelar aksi demo di depan kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Selasa (31/5) pagi.

Dalam orasinya, massa meminta pihak kejaksaan serius dalam menangani kasus korupsi yang menyeret mantan Bupati HSU, Abdul Wahid terkait dugaan korupsi fee proyek barang dan jasa di Dinas PUPRP HSU.

Selain di Kejati Kalsel, massa juga melakukan aksi demo di depan kantor Pengadilan Negeri Banjarmasin. Hal senada juga disampaikan massa yang menginginkan pihak pengadilan memvonis Abdul Wahid karena kejahatan korupsi merupakan extra ordinary crime yang sangat berdampak bagi masyarakat HSU, baik ekonomi sosial budaya maupun pembangunan.

Diketahui, mantan Bupati HSU, Abdul Wahid ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia saat diduga menerima fee proyek barang dan jasa di Dinas PUPRP HSU dengan nilai miliyaran rupiah dan saat ini persidangannya masih berjalan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.