Kai Api Hibur Warga Ibukota

Kai Api dalam Banjarmasin Extravaganza 2019 di Area Car Free Day Bundaran Hi Jalan HM Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (17/02) pagi

DUTA TV JAKARTA – Kemeriahan event Banjarmasin Extravaganza 2019 oleh pemerintah kota banjarmasin di Area Car Free Day Bundaran Hi Jalan HM Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (17/02) pagi  mempertunjukkan berbagai pentas seni dan budaya banjar.

Salah satunya atraksi Kai Api yang cukup membuat warga ibukota terhibur.

Tak sedikit warga yang tengah menyaksikan event gelaran Pemko Banjarmasin ini mengabadikan dengan telepon genggam mereka.

Selain atraksi Kai Api, warga ibukota juga dihibur dengan pertunjukan seni tari hadrah oleh sejumlah penari dari Kota Seribu Sungai sambil berkeliling di bundaran HI bersama Walikota, Wakil Walikota dan jajaran SKPD lingkup Pemko Banjarmasin.

Yang tak kalah menarik, di event yang memperkenalkan budaya dan wisata Kota Banjarmasin ini warga ibukota juga disuguhkan aneka jajanan khas Banjar.

Banjarmasin Extravaganza akan dijadikan event tahunan. Melalu event seperti ini, Pemko Banjarmasin berharap jumlah kunjungan wisatawan terus meningkat.

Selain pertunjukan seni dan budaya, di event ini juga digelar talkshow bersama Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin sambil bagi – bagi kaos Banjar kepada warga yang beruntung.

 

Tim liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.