Jelang Tahun 2021, Kapolsek Banjarbaru Timur Koordinasi dengan Pengelola Wisata

Polda Kalsel , Polres Banjarbaru, Duta TV – Menjelang hari libur Tahun Baru 2021, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., Bersama para Kanit dan Anggota, melaksanakan koordinasi dengan pengelola Obyek Wisata Amanah Borneo Park, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kunjungan Kapolsek Banjarbaru Timur bersama para Kanit dan Anggota, di sambut langsung oleh Bapak Chandra sebagai Gendral Manager Amanah Borneo Park.

Lihat Juga :  Kapolda Kalsel Tinjau Sejumlah Titik di Lingkup Mako Pasca Dilanda Banjir

Kapolsek berkordinasi dengan pengelola tempat wisata terkait kegiatan menjelang pergantian tahun baru 2021, serta menghimbau agar para pengelola tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M memakai masker bagi pengunjung, nyiapkan tempat mencuci tangan bagi pengunjung dan menjaga jarak antar pengunjung (tidak berkerumun).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pelarangan Perayaan Tahun Baru 2021 dan Kerumunan Massa kepada Masyarakat, serta Maklumat Bersama Forkopimda Kota Banjarbaru tentang antisipasi penyebaran Covid-19 dengan pembatasan kegiatan masyarakat saat libur natal 2020 dan tahun baru 2021.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Distribusikan Air Bersih ke Sungai Rangas

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., berharap jangan sampai tempat wisata menjadi cluster baru dalam penularan Covid-19, selain berkordinasi Kapolsek juga memberikan pesan pesan kamtimas kepada pengelola tempat wisata.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara TNI – Polri dan Instasi samping di harapkan penyebaran Covid-19 dapat ditekan khususnya di Wilayah Kecamatan Cempaka pada umumnya di Wilayah Kota Banjarbaru.

Lihat Juga :  Bhabinkamtibmas Belitung Selatan Berikan Dukungan Moral Untuk Pasien Covid Karantina Mandiri

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *