Jelang Pelantikan, Balaikota Banjarmasin Bersolek

Banjarmasin, DUTA TVDua tenda berukuran sedang terlihat sudah terpasang di halaman Balaikota Banjarmasin, Selasa siang (22/06/2021).

Sejumlah petugas juga terlihat menyiapkan dekorasi untuk bagian luar atau halaman Balaikota.

Tak hanya dibagian luar, beberapa dekorasi juga sudah dipasang pada bagian Aula Kayuh Baimbay untuk penyambutan Wali Kota dan wakil Wali Kota Banjarmasin Ibnu-Arifin.

Lihat Juga :  Biaya Meter Air Naik, Dewas Berdalih Kondisi Keuangan PDAM Bergejolak

 

Ibnu Berencana Boyong Orang Tua dan Mertua Saat Pelantikan

Sementara, Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina mengaku tak persiapan khusus untuk pelantikan periode yang keduanya. Dirinya hanya mengukur baju, dan berencana memboyong orang tua dan mertuanya untuk ikut dalam pelantikannya besok.

“Jelang serah terima jabatan di Pemko, persiapan kami standar saja memastikan sesuai rencana dan prokes, layaknya menyambut kepala daerah periode kedua ini. Tidak ada ritual khusunya berdoa saja dengan ibu yang masih ada semoga bisa berhadir pelantikan kami,” ujar Ibnu Sina

Lihat Juga :  140 Kepala Desa Baru di Warning Gunakan Dana Desa

Rencananya pelantikan dilaksanakan pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 Wita di Mahligai Pancasila oleh Pj Gubernur Kalsel, dengan prokes ketat. Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyambutan oleh sejumlah SKPD di lingkup pemko Banjarmasin.

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *