Jelang Lebaran, Penawar Jasa Penukaran Uang Pecahan Mulai Ramai

Banjarmasin, DUTA TV — Dua pekan jelang hari raya idul fitri, beberapa stand jasa penukaran uang mulai terlihat di pinggiran jalan kota banjarmasin salah satunya di kawasan taman kamboja.

Di tempat ini, mereka menyediakan uang baru, dari pecahan 20 ribu rupiah hingga seribu rupiah, yang terpajang dan tersusun rapi.

Meski lebaran masih dua pekan lagi, namun beberapa warga terlihat sudah mulai terlihat melakukan penukaran uang jasa penukaran uang di pinggiran jalan ini.

ya tadi menukarkan uang pecahan Rp.2.000,- untuk lebaran di bagikan ke anak kecil, udah sering lebih mudah aja”, Kata salah satu warga yang menurkarkan uang nya.

Menurut salah satu pemilik jasa penukaran uang, mereka sengaja buka terlebih dahulu untuk mengisi kegiatan dan mencari rejeki, terlebih juga ingin mempermudah masyarakat yang ingin menukarkan uang terlebih dahulu.

“ya untuk cari rejeki. iya tiap tahun ini sudah mulai ada, tapi ya tergantung jua apa lagi masa apandemi ni”, Ungkap Ita penawar jasa tukar uang.

Diketahui penukaran uang pecahan baru ini menjadi salah satu peluang usaha jelagn lebaran. Jumah penawar jasa ini diprediksi akan kian marak pada sepekan terakhir jelang lebaran.

Reporter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *