Jasa Penyewaan Mobil Siapkan Puluhan Armada

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah mobil sewaan di kawasan Bank Rakyat terlihat terparkir di kawasan ini. Sabtu (01/02) siang.

Puluhan mobil memang selalu disiapkan terlebih jelang Hari Pers Nasional, yang dipusatkan di Banjarmasin Dan banjarbaru pada tanggal 7-9 Februari mendatang.

Saat ini pihaknya belum menerima pesanan untuk penyewaan langsung dari pihak penyelenggara HPN. Namun diperkirakan pada tanggal 3-4 Februari  mendatang, pihak jasa sewa mobil mendapatkan pesanan. Sedikitnya ada 70 mobil yang siap digunakan setiap harinya.

Sementara untuk harga mobil seperti Innova disewakan dengan harga Rp600 ribu perhari lengkap dengan sopir, sedangkan untuk harga sewa mobil seperti Avanza sekitar Rp500-550ribu perharinya. Untuk keperluan BBM pihak penyedia jasa sewa, menyerahkan kepada pihak yang menyewa.

“Kalau untuk sekarang biasa-biasa saja belum lagi, mungkin mulai tanggal 3 – 4 mulai banyak. Mobil innova kalau sewa sama supir Rp600 perhari sampai selesai masih normal saja, bensin yang nyewa. Normal Rp500-550 untuk Avanza 70an stanby, Sabtu dan  minggu agak rame sekitar 30 an,” ujar zulkifli Effendi Ketua Koperasi Jasa Persewaan Mobil

Zulkifli Effendi Ketua Koperasi Jasa Persewaan Mobil

Zulkifli Effendi Ketua Koperasi Jasa Persewaan Mobil

Jasa sewa mobil ditempat ini biasanya,  perhari bisa keluar 10 hingga 20 mobil di hari biasa namun saat weekend atau akhir pekan bisa mendapatkan pesanan hingga 30 mobil lebih.

Reporter : Zein Pahlevi

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *