Januari, Ma’ruf Amin Akan Kunjungi Kalsel

Duta TV Banjarmasin Dukungan demi dukungan terus dikantongi Jokowi – Maruf Amin dari sejumlah tokoh ulama di  Kalsel, terkhusus ulama dari Banua Anam. Seperti diketahui, sejumlah ulama yang disambangi Tim Kampanye Daerah beberapa waktu lalu hampir sebagian besar mendukung kedua tokoh umara dan ulama itu untuk memimpin Indonesia pada periode mendatang.

Karena respon positif itu, rencananya KH Maruf Amin bakal menyambangi Kalsel dan melakukan sowan ke sejumlah tokoh ulama yang mendukungnya. Hal itu diungkapkan Ketua Koalisi Lintas Partai Pemenangan Jokowi – Maruf Amin Kalsel, Supian HK.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini memastikan, calon wakil presiden yang mendampingi Jokowi di pilpres 2019 ini akan datang pada pertengahan Januari mendatang.

“Kalimantan Selatan ini kan basis ulama dan itu sudah jelas mendukung beliau. Setelah melihat di media, akhirnya beliau datang kembali. Ini kan gayung bersambut. Beliau datang untuk ucapan terimakasih pada para ulama. Ulama dan umaro hubungannya sangat dekat. Kami harapkan bukan hanya dari Kalimantan tapi juga dari daerah lainnya,”ujar Supan HK.

Sebelumnya, bukan hanya dari kalangan ulama, sejumlah dukungan juga dilontarkan oleh sejumlah tokoh di Kalsel. Diantaranya Kustan Basri dan Gusti Rusdi Effendi.

 

Tim liputan

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *