Jalin Silaturahmi, Kanwil DJP Kalselteng & Duta TV Kuatkan Sinergi Program Perpajakan

BANJARMASIN, DUTA TV — Jajaran Duta TV diwakili Direktur Bisnis Diana Rosianti, bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalselteng, di ruang kerja Kepala Kanwil DJP Kalselteng, Tarmizi, Rabu (3/3). Kedatangan tim Duta TV dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kanwil DJP Kalselteng dengan Duta TV yang memang sudah terjalin kerjasama cukup lama.

Dalam silaturahmi ini, didampingi jajaran Humas Kanwil DJP Kalselteng, Kakawanwil dan Direktur Bisnis Duta TV membicarakan pokok program perpajakan tahun 2021, termasuk publikasi terkait batas akhir penerimaan SPT Tahunan tahun 2020 pada akhir Maret ini. Dalam kesempatan ini, Tarmizi juga mengajak Duta TV untuk ikut menggalakkan penyampaian SPT Tahunan. Pasalnya, pajak yang dilaporkan sangat penting untuk keberlangsungan penanganan Covid-19.

Lihat Juga :  Sebanyak 315.647 Wajib Pajak di Kalselteng Lapor SPT

“Kami menghimbau kepada wajib pajak bahwa batas akhir pelaporan SPT tahunan untuk tahun ini akan berakhir 31 maret 2021. Kita mengingatkan kepada seluruh wajib pajak segera lakukanlah kewajiban anda, melaporkan SPT tahunan untuk orang pribadi, karena ini adalah wujud kita sebagai warga Negara bergotong royong membantu Negara dalam menghadapi pandemi covid 19,” ucap Tarmizi.

Lihat Juga :  2021 Kanwil DJP Kalselteng Ditarget Sumbang Pajak Untuk Vaksin Sebesar Rp. 14,455 Triliun

Dalam silaturahmi ini, Tarmizi yang memang baru menempati posisi sebagai Kakanwil DJP Kalselteng menggantikan Cucu Supriatna Kakanwil DJP Kalselteng sebelumnya, juga mengajak tim berbincang seputar program-program penayangan di Duta TV, yang selama ini juga dinilai cukup membantu dalam hal publikasi program-program Kanwil DJP Kalselteng.

Silaturahmi Tim DUTA TV bersilaturahmi dengan Kanwil DJP Kalselteng

Dalam kesempatan ini, pihak Humas juga membeberkan rencana kegiatan Kanwil DJP Kalselteng dalam waktu dekat, yakni Spectaxcular 2021, yang merupakan kampanye secara daring/virtual bertujuan meningkatkan kesadaran wajib pajajk dalam melaporkan SPT Tahunan di era pandemi ini. Kegiatan ini sendiri akan dimulai pada 5 Maret hingga 15 2021 diawali dengan pendaftaran. Serta penampilan dan penentuan pemenang pada 18 Maret 2021.

Lihat Juga :  3 Peserta Stand Up Comedy Spectaxular 2021 Pukau Penonton

Kegiatan ini berisikan materi stand up tentang manfaat pajak dan kedaerahan (Kalsel/Kalteng). Sectaxcular 2021 dibuka untuk peserta dari kalangan pelajar SMA Sederajat, mahasiswa dan umum di wilayah Kalselteng, dan akan diseleksi secara virtual.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *