Pemilu Politik

Jalin Kekompakan, TKD Kotabaru Ngopi Bareng

DUTA TV KOTABARU – Puluhan calon anggota legislatif partai pengusung dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Minggu (10/02)  berkumpul sambil menikmati kopi di wisata kuliner di Siring Laut.

Ngopi bareng ini digelar tim kampanye daerah Kabupaten Kotabaru sebagai cara menjalin kekompakan.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian rapat konsolidasi yang digelar sehari sebelumnya.

Berdasarkan 2 hasil survei, elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kotabaru disebut – sebut unggul dari lawannya. Ini menjadi motivasi bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) setempat untuk mengulang sukses pemilihan Presiden 2014.

“Atas dasar itu kami memotivasi kawan – kawan bagaimana Kabupaten Kotabaru menyumbangkan suara di Kalsel yang lebih dari 60 persen. Sekian tahun negara kit punya Presiden Jokowi yang pernah datang ke Kotabaru, artinya kalau ini yang kedua, kit aberharap ada lagi moment kita bisa mendatangkan Jokowi,”jelas Ketua TKD Kabupaten Kotabaru, Zulkifli AR.

“Kepemimpinan Jokowi sudah memasuki tahun ke 5. Ternyata membawa perubahan yang signifikan. Apa yang sudah dibangun Jokowi merupakan penjabaran program untuk kepentingan rakyat. Tidak tertutup ada kekurangan – kekurangan, tapi bukan suatu hal yang sangat mendasar untuk penilaian,”kata Caleg DPR RI, Syahrani Mataja.

Pasca konsolidasi, TKD Kabupaten Kotabaru berharap Parpol pengusung dan pendukung paslon nomor 01 lebih kompak lagi.

Untuk itu seluruh Caleg diminta ikut menyosialisasikan visi misi Jokowi-Ma’ruf Amin dalam setiap kampanyenya.

 

Reporter : Nazat Fitriah



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *